22 Juni 2009

Sehari Penuh Kenangan

aw kasian nih gue, disuruh les, berangkat sendiri.les di plaza permata.lebih tepatnya di depan plaza indonesia.kurang jauh apa itu? uhm gue kira itu udah sangat jauh untuk di tempuh, terutama dari rumah gue......yaitu bekasi HA HA HA oke deh les nya gak usah dibahas.membosankan, 2 jam bersama para tutor yang kerjaan nya bercanda, oh thats funny.terus akhirnya gue naik busway ke ps.lebih tepatnya setelah gue selesai les (yaiyalah masa gue kabur) udah deh gue ceitain pas di ps.gue muter2 sendirian pertamanya di food court.gue ngiterin pinggir2nya dan diliatin.kurang malu apa gue -,- nungguin sodara gue yang kajebak macet.aduh kamu kasian......terus akhirnya kita ketemuan deh.gue ngobrol2 dan cerita panjang lebar sama dia.karna emang udah jarang banget ketemu.gue kangeeeeen banget sama dia.i'm sure! yaudah deh habis itu gue ke zara setelah lama cerita2 sama dia.nah habis gitu gue liat2 baju.dan gue dapet telfon dari my beloved boy.dan dia bilang "del telfon balik" ngek! seperti biasa.dasar miskin pulsa.kasihan kamu.....yaudah gue telfon balik.eh dia membawa kabar tidak baik "del hape flexi ku ilang" JLEP gue kaget dong dia bilang kayak gitu.dia lagi ontheway ke bandung, mau solat jumat, dikasih cobaan hape ilang.tapi yang gue heran, dia malah ketawa2 coba.aduh goblok dasar.gue yang kaget2 pas dia bilang kayak gitu ezeh gue sempet gak percaya.tapi percaya gak percaya, kayaknya hape dia diambil.ah tau lah, dasar lu ye -,- yaudah deh gara2 gue bosen di ps, gue nyebrang ke sency.di sency, gue liat2 di topshop.gue ngiler pingin banget beli, tapi apa dikata, gue gak punya duit -,------------ yaudah deh terus gue kan keluar mau ke zara.dan lo tau??????????? gue dan sodara gue melihat sesosok mba mba yang sedang duduk menatap pemandangan jakarta.yang pasti dia ngebelakangin gue dong.dan.................belahan pantatnya dia yang bulat bohai itu terlihat.ANJENG gue ngakak parah tuh sama sodara gue gila banget.perut gue geli gak karuan.gue pingin jatoh rasanya, tapi jangan..itu malu2in.yaudah gue ke zara.gue fitting baju lalala sampe sekitar jam 6, sodara gue pulang.dan posisi dia digantikan oleh medina.HELLOW FRIENDS hahahaha awalnya gue gak gimana2 sama dia.belom ada cerita menarik.tapi tapi tapi, cerita menarik dimulai pas gue ada di foof court.medina bilang pas awal banget gue ke food court, gue diliatin sama seorang yang temannya sedang memegang laptop.nyeh gue mah diem aja.yaudah gue nemenin medina beli makan.dan gue duduk di pinggir yang deket eskalator gitu.mulai dari situ, medina bilang banyak yang liatin gue (hello gue bukan artis tau) terus gue pertama sama orang yang ada di arah jam 7 gue.HAHAHAHAH parah mukanya melas banget.gue ngakak.sendok dia patah, dia sendirian sambil nunggu temen2nya, muka dia merah.dia bengong.bisa lo bayangin gak sih? hahah gue sama medina cuma ketawa2 kayak orang gila.nah dari situ gue nyadar, orang yang ada di arah jam 11 gue kayak ngeliatin.mereka kayak pingin tau gue (bukan maksudnya pede atau gimana loh) yaudah mereka ngilang duluan.dan gue gak lama kemudian juga ikutan turun.dan jangan salah..........gue ketemu mereka pas habis keluar dari kamar mandi.gara2 medina sudah merasakan ada hawa2 gak enak jadi gue keluar ke arah kiri, mereka ke arah kanan.ya tapi tetep aja ujungnya ketemuuuuuu gue sama medina udah malu banget.dan medina dengan gobloknya ngumpet di belakang tembok.astaga medinaaaa gimana gue gak tambah ngakak gara2 dia ahahahaha yaudah akhirnya gue ke belakang.ke arah vnc.tapi ketemu lagi.gue udah mikir tuh pasti ada yang gak beres deh hemmm dan ternyata iya.pas gue masuk ke vnc, MEREKA NGIKUTIN DAN NUNGGU DI DEPAN VNC anjesssssss gue kaget dong.apalagi medina.dia yang udah ketar-ketir.nah yaudah daripada di curigain gue mah santai aja terus gue kabur ke zara.awalnya gak diikutin.alhamdulilah gue seneng.dan kembali medina berkata "del lo liat kan 2 cowo yang botak dan yang tidak" "ahha gue liat,why?" "dia ngeliatin lo" ah bullshit bodo amat hahahahaha pas gue mau turun, gue ngeliat ada anak kecil ngeleha-leha kayak di pantai......HAHAHAHAHAHAHAHAH anjeng gue ketawa lagi sama medina.gue ngakak hampir jatoh untuk kedua kalinya hahahah yaudah gue liat2 baju dibawah.lebih tepatnya di arah2 depan karna ada gitu ya baju yang gue naksir banget.daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan orang yang tadi ngikutin gue ke vnc ada lagi dan masuk ke zara.anjeng mau nya mereka tuh apa tau ah ckckckckc mereka ke trv atau apalah gue lupa.gue bodo amat.pas gue mau keluar, mereka ngeliatin dan lapor ke temennya.tai gue kaget banget dan langsung cabut hahahahhahaha cukup sudah hari iru dipenuhi berbagai macam kenangan yang belum terlupakan sedikitpun sampe sekarang yaaaaampun

Tidak ada komentar: