28 Juni 2009

Street Boy and Girl (lalala ♥)

jadi pada hari rabu tepatnya tanggal eeeem 24 juni, gue pergi ke prj.rencana disusun..........berangkat jam 7 naik feeder.eh pas gue tanya ke fajar, dia bilang "jam 8 aja deh ya hehe" yaampyun dasar.yaudah deh gue nunggu jam 8..........gue tidur.beh enak banget deh hahahaha sampe sekitar jam setengah 8 gue bangun.gue udah bingung tuh mau ke feeder naik apa, gue minta anter kaka gue, apa dikata, dia sangat lama.yaudah gue keluar rumah dan berinisiatif untuk jalan kaki, akhirnya gue keluar.......dan beruntung kamu del!!!!!! km bertemu dengan deden (dia adalah salah satu temen kakak saya) dan gue minta dianter ke feeder sm dia (boleh lowwwccc thanks deden dan glusy :D) yaudah gue nyampe di feeder.dan fajar belum juga datang zzzzz yaudah deh gue nelfon, dia sudah dekat.dan bis pun berangkaaaaaat.di bis kerjaan gue sama dia bercandaaaaaaa mulu, ngisengin orang di depan, ketawa2 aapa tau gak jelas cckck pas nyampe ratu plaza gue turun dan langsung naik ke transjakarta.dari trans bunderan senayan melajuuuuuuuu terus sampe harmoni.dari harmoni kita ngambil arah yang pulogadung..............bis nya tuh lama, kita udah ngelewatin bnyak halte.nyampe di pulogadung gue udah bingung mau naik yang mana lagi, pas ditanya ke mas2nya, mas2nya bilang "naik yang mana aja yang kosong,ke arah senen" wanjeng berarti gue sama fajar udah kelewatan, mana senen itu macet gelaaaaa ampun deh hahaha yaudah gue kesana lagi.nyampe senen, kita berinisiatif buat naik taksi aja daripada repot muter2 terus naik trans ezeh.awal kita nyari taksi, gak ketemu2, dan ternyata di depan kami ada plaza atriummmmmm uwede yaudah deh kita kesana aja sekalian beli roti dan numpang toilet (numpang? i don't think so) habis dari plaza atrium, kita langsung caps ke prj.nyampe prj kira2 jam setengah 12..........dan............SIAL prj ternyata baru buka jam 3 HAHAHAHAH gue disana bengong2 gatau mau ngapain, muter2 di tengah matahari eaea dan akhirnya kita beli makan.tadinya mau ke mcd biar lebih gampang, tapi apa dikata, disana gak ada mcd boook yaudah kita makan di pinggiran.gue mesen bakso gitu dan fajar mesen tongseng.minumnya teh botol dan jus alpukat........sebenernya gue gak mita bakso pake serangga ya, tapi mereka ngasih bonus kayak gitu ke gue.tai jijik banget.makanan atau pun minuman gue sama fajar gak ada yang abis.fajar bayar.......habis bayar, muka dia gak nentu gitu.habis keluar dari sana, mukanya dia tuh yang udah kesel banget.lo tau gak sih gue makan segitu doang harganya berapa??????????????? 105 RIBU??????????? APA APAAN TUH.mana jus alpukat kayak basi, nasi basi, tongseng isi kikil semua, bakso pake serangga, sumpah bisa dendam gueeeeeeeeeeeee.tai gue sebel banget, di parkiran prj kita udah kayak orang idiot.cuma duduk2 ngeliatin pemandangan kosong, ya gitu2 aja deh...........jalan kesana, balik lagi kesini......sampe sekitar eeeem jam setengah 3.loket prj udah agak sedikit ramai.dan gue ikut antri.loket belom juga buka sampe jam 3.tau gak sih sambil nunggu loket buka gue ngapain???? gue main pukul2an, kuat2an, eh sial mana gue bisa!!!!! tangan gue remuk semua, merah iya, dia juga iya hahahaha kita impas ya fajarssss.gara2 kita ribut sendiri, orang2 pada ngeliatin.ebusettttt yaudah gue bodo amat, dunia gue ini.bukan urusan lo kan ya hahahah nyolot abis.terus gue masuk prj, oh iya, ada kejadian juga, habis gue solat, sendal gue keinjek dia, dan akhirnya.....PLETAK lepas lah salah satu talinya.......hahaha bodo ah, masuk2 prj gue sama fajar langsung nyari sendal.dan akhirnya gue dapet dengan harga 50 rb.hem lumayan lah buat ada2an hueheheh gue sama fajar muter2 prj yang GEDE BANGET ea lebay.setiap jalan pasti adaaa aja yang dikomentarin heakakaka apa tau.terus fajar bilang "ke rumah hantu aja yuk" waduh gue paling gak suka yang kayak begituan tuh, gue mengelak dan gamauuuuuuuu.eem sampe sekitar jam setengah 6.gue balik.kaki gue tiba2 pegel banget.keringet gue tiba2 ngocor semua.wah ada yang gak beres.yaudah gue ke arah feeder yang nganterin kita hanya sampai monas, yasudalah gpp.nyampe feeder gue tuh yang bener2 langsung nyender.badan gue lemes.ngomongpun susah.gue disuruh tidur sama fajar......yaudah bis jalan, gue istirahat.pas mau nyampe dia bangunin gue.ya lumayan lah buat istirahat.tadinya dia mau ke ps ke nyokapnya, dan gue pulang sendiri.gue mah fine2 aja ditinggal, eh tapi ternyata dia gak jadi ke ps gara2 mau nemenin gue pulang.yaudah deh gue balik sama dia naik taxi.di taksi gue disuruh istirahat lagi sama dia.di tengah perjalanan bokap gue telfon, bilang "km dimana? lama banget sih blablabla" omongannya panjaaaaaaaang banget kayak kereta ckckck yaudah gue sih iya2 aja.habis gue ngangkat tu telfon, gue gak bisa tidur lagi.dan gue pun bercanda dengan fajar (tidak usah diceritakan detail sepertinya lebih baik) itu lah sehari penuh kenangan part 2 yang emang mengesankan awwwwww lain kali kita harus lebih hati2 ya apabila mau mencari transjakarta dengan arah dan tujuan yang benar hahahahah

2 komentar:

rethanisa mengatakan...

keren del^^

Muthia D mengatakan...

yang mananya? haha