05 Juni 2009

For The Last Time I Wrote It To My Unforgetable..(part.4)

16. Reza, heh pintar yang ke-gap lagi pegangan sama rizka waktu somas uhuhuhuhuy canda zaaaaa.thanks ya udah mau dengan sabar ngasih tebengan ke gue.padahal kalo setiap lo bawa mobil dengan supir lo mungkin gue selalu menebeng.makasih ya buat tante ida heheheh terus kalo lo suka aneh yang gokil tapi suka bikin gue ilfill kadang kadang heheheh ampyun za :p eh za lo duet kan sama rizka waktu di bali? hahahahah cie asik deh, sayang ya gue gak sempat liat ckckck pokoknya makasih banget ya za.lo suka aneh aneh dan bikin gue ketawa.terus udah bikin kelas rame dengan segala tingkah laku lo yang dekeeeeeeeeeeeeeettt banget sama rizkahe heheheheheheh thanks loccc

17. Rino, kok lo berubah? hah hah hah huakakakaka makasih buat 4 bulannya ya no.meskipun udah lama.yaudalah itu sudah berlalu.mantan lo juga udah berderet panjang kan ya apalagi adek-adek an lo yagak sih? pasti dong hahahahah jangan pacaran cuma buat nyari status kalo no.jijik gue sumpah lu jadi kayak perepewi awawawaw ampun bosssss!!!!!! udah ah kalo gue ceritain tentang yang dulu gak abis abis nih postingan -,-

18. Riza, riz makasih ya dulu sampe sekarang udah mau dengerin cerita gueeeeeee meskipun gak penting.dari soal galih sampe yang lainnya yang gue udah lupa banget deh sumpah hahahahaha makasih buat kengocolan lo yang kadang gak tertahankan hemhemhem teru barang barang gue yang lo ilangin atau pun lo rusakin ya riz ya.terus lo suka meminjamkan gue bb lo buat online oh yeahhhhhhh thankyou very much yaaa hehehehe jangan lupa lo sama kita kita.yang waktu bikin video plkj dirumah lu yang makanan lo diabisin hahahahah bukan gue ya.terus yang kursi dirumah lo yang turun sendiri udah kaya orang cacate huakakak ampun men.pokoknya makasih banget yaappppppp!!!!!!

19. Rizka, nih riz gue postingin tentang lo nih rizzzzz hauahakakak eh rizkey makaasih banget ya semua kesabaran lo yang bener bener sangat sabar.oke del lo lebay hahaha udah mau dengerin cerita gue dari awal sampe akhir, dari yang penting sampe yang gak penting sekalipun.terus udah mau minjemin gue nelfoooooooonnnnnnn makasih banget ya riz banyak banget kenangan yang gak terlupakan dari lo.yang waktu itu pernah ya yang lo buat kita sape nangis waktu jaman-jamannya di lantai 5.aduh riz i cry nih rizzzzzzz nulis postingan buat lo nih riz.special nih huajajahahaha jangan lupa ajak gue ya riz ke wondershoe yang amat sangat mungkin dekat dengan rumah lo.terus yang mau mengintai teman lo yang jadian ya riz yaaaaaaaaaa tau kan ya okeeeeeee love you so much more than ever huakakakkaak tai abis lebaynya :p eh iya thanks juga ya tebengan sampe raplaznya huihi

20. Wendy, wen makasih ya buat candid candid nya hahahahah terus makasih ya udah mau jadi temen gue kalo lagi di feeder.tapi kalo sama lo maaf ya lo gue diemin.soalnya gue tidur hahahaah eh iya inget kan ya wen yang kata kita disamperin sama kakak kelas nya kak gandi.terus lo ditanya anak bangers apabukan? ciyeeeeeeeeeee asoy deh yang gaul men hahahah eh wen kalo gue lagi ngobrol sama farah lu jangan kabur dong huakakakak eh iya terusin cita cita lo tuh kalo emang bener mau sama merry :pppppppp

oke friend, that's all.thanks for everything that you gave to me from this 2 years.i hope we can always together, and always be good and great friends.i'll always love and miss you all.and thanks to mrs.sunarmi and mrs.sarah muahahah xoxo bibeh!

2 komentar:

Rizka Maharani mengatakan...

deeeeeeeeeeel i love you deh muach yah gada yg bisa gue anterin ke raplaz lagi yaaa uhuhu. itu yang bagian reza nya apa deh

Muthia D mengatakan...

love you toooo muah ♥♥♥♥ iya rizzzz huekekeke kan itu fact riz, disini gue terbuka nih akakak eh riz, i wanna go to your home!