05 Juni 2009

For The Last Time I Wrote It To My Unforgetable..(part.3)

11. Nadira, nadira nadira dia udah pacar tapi gamau bilang ya itu siapa huh dasar kamu nad hahahahahah kasih tau dong kan udah mau pisah jadi biar seru wekekekeke :p yang gue inget dari lo ya nad pernah pas jaman-jamannya kita masih pada di lantai 5, gue inget pas waktu itu gue minta nyalain lampu, terus gara gara mungkin gak kedengeran terus gue teriak, eh lo nya marah huakakakak takut aku nad.ya jadikan itu sebuah kenangan ya nad ya muahahahah terus lo juga yang pernah denger cerita cerita geje gue, inget ga nad? hahahah mungkin lo sudah lupa karna is been a long time agi honey hahahah apabanget deh gue.jangan pernah lupa sama gua ya nad, terus lo langgeng sama pacar lo.jangan lupa kenalin yew huakakakak love you girls mihihih

12. Nashir, hem kesan dari lo banyak banget sih sir sampe gue bingung.dari tingkah lo yang aneh aneh sampe bikin semua anak cewe ketawa, terus yang susah banget buat dimintain duit amal, harus patungan sama yang lain.yang minta minta duit terus padahal di dompet lo duitnya banyak banget.aduh shir ditabung dong huakakaka salam tuh buat om ikram yang masuk google.canda sir, damai ya huekekek terus pas apa ya banyak banget yang pas uas, sorry ya gue tidak mendengar lo memanggil gue dengan bahasa aneh jadi bingung hahahahahah jadi lah ustad yang baik sir, bimbing indonesia jadi negara islam yang baik ye huahaahaha

13. Puti, puteh thankyou ya udah mau belin gue sepatu bareng manda dan rizka kesayangan banget deh tuh.biarpun gue belom memegang kado itu hahahhaha thanks banget, maaf ya gue cuma beliin lo kado yang gak sama berharganya kayak sepatu itu.lo udah banyak banget bantuin gue.lo udah bantuin gue mau denger cerita gue.dan elo pun yang pertama kali mencetusnya nama kucing dan meong? atau mungkin si muka dubur ya put ya? hahahahaah gue masih inget banget loh haehehe terus pas di kantin lo waktu itu pernah bilang kalo lo mau memberitahu gue sebuah rahasia.kata lo rahasia nya hot hem tapi ternyata rahasia itu sudah terbongkar dengan sendirinya huakahahaha dasar lo put.lo terlalu baik yang waktu itu nebengin mobil x-trail imut lo yang berisi 10 anak.hem 3 dibelakang, 1 di depan dan sisanya di tegah.pas ajeng jatoh? kasian kamu jeng.derita lo......hahaha ampun man (preman) always love you deh put wekeke

14. Rafi, ya rapi-i hahahah maaf ya manggilnya gak enak huekekek ampun men.lo terlalu cool sih ckckckc makasih ya buat ultra putih yang selalu lo berikan kepada gue.meskipun kadang gue suka memaksa hahahaha maaf ya fi.sekali lagi thanks banget.tapi sayang ah kadang lo suka jayus.yasudalah itulah dirimu nak hahaha fi gue bingung mau nulis apa lagi.meskipun banyak kenangan tapi susah fi diingat hahahah ampun coy.miss you deh :p

15. Retha, ini temennya merry dengan segala animeeeeee nya sama aja dah kalo dia lagi nyanyi pasti hot nya nge pollllllllllll!!!!!!!!!!!! banget deh haahh lebe.thanks ya ta kadang kalo gue lagi bete dan lagi mencari teman gue suka curcol sama lo.meskipun apa yang gue ceritain sama lo suka gak penting, dan kadang suka nyambung kemana mana.thankkkkkssssssssssss banget ya.udah ngasih saran dan pendapat.udah mau nenangin gue yang gak bisa diem kalo udah cerita sama lo.yang tiba tiba narik lo ke depan kelas buat duduk di bawah terus kita cerita-cerita.oh ya oh ya oh ya taaaaaaa maaaaaaaafffffff banget nih ya yang waktu pas pelajaran apa gitu gue pernah tiba tiba menggertak.padahal gak maksud.maaf ya kalo waktu itu lo sempet marah.i'm sorry bibeh muah xoxo!

to be continue........

2 komentar:

nadira mengatakan...

del kok semua yg lo bilang gue lupa ya?ngga nyangka gue anak kaya dela bisa pernah takut sama gue-_-.maaf ya del gue kelewat galak.

Muthia D mengatakan...

hahah gapapa nadski wikikik huaaaaa gue juga sering kelewat galak nad maaf ya muah