05 Juni 2009

For The Last Time I Wrote It To My Unforgetable..(part.1)

aaaaaaa my beloved classmates gak kerasa 2 taun kita udah bareng bareng,udah ngejalanin semua hal bareng bareng-mungkin gak semuanya- ya jadi sekarang dela mau berkomentar (ceileh gaya lu) tentang semua mua nya kalian, mungkin buat kedepannya gue harap kita gak ada yang lupa satu sama lain ya :) jujur gue sedih banget pisah sama kalian.rasanya berat buat gak bareng bareng sama kalian.yang udah 2 taun gak pisah.gue rasanya pingin nangis.mungkin dengan nulis ini gue jadi tetep inget.gue nulis ini mungkin anggepan gue sebagai diary.gue bela-belain nulis ini jam 1 malem, soalnya gue kepikiran(lebay gak sih......) ditemenin lagu take a bow by rihanna.hem kita mulai dari.......

1. Dhika, daridulu sampe sekarang gak pernah berubah dah.tetep aja gamau minta maaf nyunyunyu dasar lo dhik gue aduin puti deh akakaka tapi yaudalah, dengan sikap lo yang kayak gitu mungkin bisa menjadi salah satu ciri khas yang bisa buat gue tetep inget sama lo.dan satu lagi yang masih gue inget sampe sekarang, yaitu kalo gue minjem ipod lo.pasti awal-awalnya bilang gak boleh sambil senyum senyum akakak tapi dikasih kan ya dhik? kan temen wekekeke yah dhik, kita adalah salah satu dari beberapa anak dvtr yang gak ikut ke bali nih huehue senasib sedikit seenggaknya ye wkwkwkw eh dhik, kok sampe sekarang gue masih keinget sama bulu kaki lo yang waktu di lapangan pas lo pake celana spongbob ya? ckckck

2. Nanda, hey our big bosssss!!!!!! thanks buat 2 taun ini ya nand.kalo gak ada lo mungkin waktu awal-awal kita mos gak ada yang bikin kita agak gemes gara-gara lo nangis dikatain doraemon sama kak reza :p yang paling bikin gue inget dari lo yaitu lo selalu membawa makanan yang sangat banyak sehingga gue dan anak anak yang lain bisa ikut membantu menghabiskan heheh berkah kan ya nand? iya dong weekekek lo selalu bikin gue excited nand.kenapa? gue heran aja kenapa lo bisa nyelesain soal secepat dan seyakin itu.do you have sixth sense? hubungannya apa tau del huakakak gue yakin nand kedepannya lo pasti bisa sukses.yang pake jas, nanti yang apa apa sama dayang dayang.yang nanti dadah2 di atas mobil hahaha itu doa loh nand, gak ngejek :D

3. Icha, oh ichaaaaaaa kaulah dewi kepintaran (ea cukup lebay) dari awal gue udah ngira cha kalo otak lo itu super jenius.sangat jenius.soal fisika otak lo selalu nyambung dari satu rumus ke rumus lainnya.gue aja bahkan gak nyampe kesana buat ngerjain soal itu.makasih juga ya udah selalu nemenin gue ke kantin buat beli slai o' lai! hem yummy makasih banget ya weheheh lo udah ngajarin gue dengan sabar.mirip dengan kesabaran nyokap gue cha hem terus dengan ketawa lo yang kadang juga bikin gue tambah mau ketawa lagi jhaha terus lo yang kadang mau dengerin curcol gue yang terkadang terkesan tidak penting hem thanks for everything!

4. Ajeng, heh preman! hahah canda bang, preman pasar senen yang cantik.kok aneh? percaya gak sih? harus percaya karna kenyataan mengatakan seperti itu hahaha kalo udah liat mukanya mungkin langsung meleleh dan jatuh hati (lebee) dia temen gue ya udah lama lah, makasih banget ya jeng udah selalu mau mendengar segala unyek unyek gue.dari yang gak penting sampe yang urgent.lo juga jeng yang waktu itu pertama kali tau pas gue jadian sama rino huakakaka lo udah nemenin gue kalo gue gak ada temen pas yang lain pada jalan.maaf ya waktu dulu gue sempet gak bisa nemenin lo jalan pas bareng ds huekeke tapi ada manfaatnya kan ya? eh iya soal si .... lo jangan lupa cerita cerita ke gue.kalo ada gimana-gimananya kasih tau ya jeng ya kalo ikhlas huakakaka jangan lupain gua.disastrous mau bubar ya? ah bodo peduli amat gua ckckck eh sma lu harus jadi wanita ya, gak boleh preman bangkotan lagi awkay!

5. Manda, si banci yang selalu membuat suasana kelas berwarna.dengan segala kekonyolannya, dengan segala banyolan lo yang bikin orang ketawa terus.mungkin kelas kita gak akan pada percaya kalo perwakilannya adalah elo man.ngerti maksud gue gak? huakakak gak anggun gitu loh.kan kalo aksel orang pasti mikir yang anaknya diem terus gak macem macem.emang aksel angkatan kita gitu ya? ckckckc sebagian besar mungkin berkata tidak setelah kenal kita hem dengan trendseter lo yang selalu bilang "i'm not talking to you" atau " i don't care" dan mungkin masih banyak yang lain.maaf ya kalo gue sering nebeng sama lo, yang mendadak bilangnya ataupun yang enggak.sampaikan salamku kepada om subiakto dan tante monik ya man :') bilang makasih ke mereka udah mau nganterin gue sampe portal yang gak akan pernah terlupakan.maaf ya kalo pas lagi perjalanan pulang naik mobil reza, kalo lo ngajak gue ngegosip kadang gue responnya gak semangat atau gimana gitu.maaf ya.muah

to be continue......

Tidak ada komentar: