27 Mei 2009

Me and Manda's Birthday at PIM

birthday girl (left:manda,right:dela)

heyyyyyyyyy sebenernya ini dirayain udah dari sabtu, 23 mei 2008.tapi karena dela busy dengan friends, fb, and twitter jadinya dela gak sempet cerita hihihi maaf ya bloggy.jadi dela berangkat kesana sama manda, lebih tepatnya teman satu wilayah.karena semua keluarga dela pergi, jadinya gak ada yang nganter.oke, terusnya kita nyampe sana sekitar hemmm jam 11an gitu deh.disana masih padat sama yang namanya parents for sure.jadi gak ada pandangan menarik (oh so bored) terusnya kita nunggu di depan XXI.kita udah ngitung berapa yang harus dikeluarin.ceritanya kita talangin dulu gitu loh.kita tadinya mau nonton ber12.udah itung itung kalo semuanya total 420 ribu.yaudah deh gue talangin tuh.terus ternyata pas ngantri, ternyata totalnya 600 ribu.ampuuuuuuuuuuun deh gue kaget terus buru buru bilang manda kalo mendingan kita ke 21 pim1 aja.yaudah deh gue sama manda langsung narik duit yang dititipin ke nyokapnya manda.terus yaudah deh kita beli tiketnya di 21.udah lega deh, habis itu gara gara nungguin yang lain, kita foto box berdua.muka gue nya cacat banget, tapinya manda so hot sexy good and great banjet deh gue iri hueeeeee


terus kita tuh ditelfonin gitu kan sama puti, yaudah deh terus kita ketemu.ah gue capek kalo detail, kita lanjut aja pas di food court.kita menunggu kehadiran teman teman yang lain.but SURPRISEEEEEEEEE you know whattttttt? rizka,retha,nadira dan merry bought me and manda a special cake WOOOOOOW i love you my friend :') so much! gue terharu banget mereka beli mahal mahal gitu yaampun makasih banget beneran deh huhuhuh

ohyaohya terus all of us kaget gitu ya pas liat merry.wow she is very stylish hahahaha dengan baju tanktop, rok cheerleader gitu warna ijo, jaket hitam yang diikat dipinggang, kaoskaki berwarna hitam selutut dan sepatu crocs berwarna hijau susu.dengan beberapa accecories yakni gelang dan kalung super metal dan kinclong terusnya kita foto foto gitu kan ya disana pake DSLR ajeng (eh iya gak sih?) terus gara gara pake blitz jadinya dimarahin deh.gue sempet menye menye tapi yaudalah biarin aja heheh

before we go to 21 kita main main UNO gitu di food court dengan perjanjian, "barang siapa yang kalah, mesti minta foto sama mas mas!!!!!" yaudah gitu doang sih gue jabanin :P mainan dilakukan oleh gue, ajeng dan rizka.gue stay cool aja pas mainnya, and finalllllllllllyyyy gue kalah.aduh malu banget yaudah gue bodo amat.ketimbang foto sama mas mas ya sabodo teuing ah.habis itu gue disuruh foto sama mas mas di deket dc, gue gak mau terus mas mas nya juga mesem mesem terus kabur euww! disgusting.nah akhirnya gue disuruh foto sama mas mas di sky walk.awalya gue gak mau, tapi yaudalah gue harus konsisten sama perjanjian yang gue bikin.akhirnya gue foto.mas mas nya udah pede tuh berasa artis (aduh bisa gila gue) yaudah gue foto aja deh tuh gue anggep aja dia badut dufan (?) dan gue melanjutan perjalanan ke 21
habis itu kita ke 21 dan URGENT BABY!!!!!! we lost 2 of all friends!!!!! mereka pulang dan gue bingung mau ngasih 2 tiket itu ke siapa.yaudah deh habis itu gue sama ajeng lari lari keluar 21 nyari nyari orang nganggur yang mau dikasih tiket gratis.akhirnya gue nemu tuh, tanpa basa basi gue langsung ngajak mereka berdua lari.sampe 21 yaudah kita langsung masuk hahah gue capek.dan pas nonton, kan sebelah gue pare kan ya.astagfirullah dia ketawanya lebayyyy banget sampe sampe kursi 1 deretan goyang semua!!!!!!! gatau deh tuh orang orang disebelah gue pada ilfeel sama dia apa enggak aduh dasar lu re cckckckckck

Tidak ada komentar: